Tuesday, April 28, 2009

MOHAMMAD SOBERI SHAFII, APA YANG KAU CARI?

Mohammad Soberi Shafii,
lelaki yang mengaku sahabat Pangeran Fakhry
begitu teganya dikau menuduh Ibu Daisy
mana mungkin seorang ibu menjual sang puteri
hanya sekadar mencari kepuasan materi

Mohammad Soberi Shaffi
Tengku Muhammad Fakhry
jika kalian memang lelaki sejati
berbicaralah dari hati nurani
jangan biarkan rakyat negeri ini
terus menerus mencaci maki

Jakarta
- Sahabat Pangeran Kerajaan Kelantan Tengku Muhammad Fakhry, Moh Soberi Shafii dituding telah melakukan fitnah terhadap Ibu Manohara, Daisy Fajarina. Daisy berasal dari keluarga terhormat yang tidak akan melakukan pemerasan dengan meminta uang kepada Fakhry.

"Fitnah (tudingan) itu, titik," kata pengacara Daisy, OC Kaligis kepada detikcom, Rabu (29/04/2009)

Soberi, seperti dikutip Malaysiakini, Selasa (28/4/2009) kemarin mengatakan, kasus Manohara berawal dari masalah uang. Daisy menuntut Fakhry untuk melunasi utangnya sebesar RM 600 ribu. Sementara Fakhry baru memberikan uang RM 300.000.

Daisy Fajarina juga dituduh mengawinkan anaknya karena harta. Hal itu terjadi pada saat Mano, kabur ke Indonesia akhir tahun lalu. Daisy mengatakan, tuduhan oleh keluarga kerajaan mengenai dirinya gila harta juga dialamatkan oleh pihak-pihak Indonesia.

"Bagaimana dituduh menjual anak? Sekarang gampangnya bawa pulang saja anaknya untuk ketemu ibunya. Kesannya kere banget kalau dijual, ibunya orang terhormat," imbuh OC Kaligis.

Kabar pihak kerajaan yang akan mengutus seseorang untuk menemui Daisy juga hingga kini belum ada kejelasan. "Belum ada kabar lagi," tutup OC Kaligis. Ngobrolin model cantik Manohara Odelia Pinot? Gabung di sini. (mpr/iy)

No comments: