Wednesday, April 22, 2009

SANG PANGERAN DARI KELANTAN (3)


Berita yang dilansir www.detik.com kali ini sungguh membuat hati saya cukup lega -- untuk sementara. Semoga apa yang disampaikan oleh kerabat kerajaan Kelantan itu benar adanya. Kita berdoa, semoga berita ini disusul dengan diperbolehkannya Ibunda Mano, Daisy Fajria, untuk bertemu dengan puterinya itu.


Pangeran Fakhry,
Saya sebagai warga Indonesia akan merasa bahagia juga jika benar-benar Anda berdua bahagia. Apa yang diberitakan di negara saya itu -- di antaranya Anda telah menyiksa, dengan melukai dada isteri Anda dengan silet -- itu tidak benar.

Rabu, 22/04/2009 18:14 WIB Model Cantik Dianiaya Pangeran Kerabat Kerajaan Kelantan: Manohara Bahagia Yulia Dian - detikNews

Jakarta - Kerabat Kerajaan Kelantan, Malaysia membantah kabar model cantik Manohara Odelia Pinot disiksa suaminya, Pangeran Kerajaan Kelantan Tengku M Fakhry. Mano bahkan disebut tengah berbahagia. "Mano lagi bahagia. Malah udah gemuk lagi," kata seorang kerabat Kerajaan Kelantan yang enggan disebutkan namanya, melalui surat elektroniknya kepada detikcom, Rabu (22/4/2009). Kerabat Kerajaan Kelantan itu menjelaskan Tengku Fakhry sangat mencintai Mano dan tidak bakalan melakukan kekerasan dalam rumah tangga seperti dinyatakan Ibunda Mano, Daisy Fajria. "Tengku Fakhry itu bukan tipe gitu," sebut dia. Di Kelantan, pasangan Tengku Fakhry dan Mano itu dikenal baik dan murah hati. "Very humble. Mereka (Mano dan Tengku Fakhry) memang fall in love, dari hati suci," jelasnya. (ndr/iy)

No comments: