Thursday, April 17, 2008

Ummu Hani di Gontor Puteri 1




Afaf Saifullah Kamalie bersama Ummu Hani





Tanggal 5 April 2008 merupakan hari yang bersejarah bagi Ummu Hani Abu Hassan, novelis muda kelahiran Kedah, Malaysia. Di hadapan sekitar 483 santri Pondok Modern Gontor Puteri 1, novelis yang juga pendakwah ini berbagi pengalaman.



Ummu Hani berbagai pengalaman kepada para santri



Acara yang dirancang oleh ananda Afaf Saifullah Kamalie dan Sumayyah Noor, keduanya merupakan santri kelas akhir dalam kepengurusan OPPM. Alhamdulillah, acara yang sudah direncanakan setahun lalu itu berjalan dengan lancar, meskipun bukan berupa bengkel penulisan. Ayahanda Ummu Hani dan tim Majalah Anis batal datang karena harus mengurus pameran buku di Kuala Lumpur.



Para santri Gontor Puteri 1 antusias menyimak pengalaman Ummu Hani


Kehadiran Ummu Hani yang disertai Puan Hamidah, ibundanya dan Prof. Dr. Kamaruzzaman Yosuf beserta isteri, Puan Zuriyati, cukup memberikan pencerahan kepada para santri.

Pada malam kedatangan para tamu agung dari negeri jiran ini, para peserta sudah mendapat suguhan menyegarkan berupa pemutaran drama tv berjudul IHSAN. Malam berikutnya merekapun menonton bareng drama serial berjudul CINTA MADINAH 2.


Selamat buat Afaf, Maya dan kawan-kawan yang telah membantu kalian.
Terima kasih buat Ummu Hani, Prof. Dr. Kamaruzzaman dan rombongan.
Terima kasih juga buat Ust. Ma`ruf, Ust. Muhtarom, dan segenap para ustaz dan ustazah pembimbing lainnya. Keramahtamahan antum semua begitu berkesan pada Ummu Hani dan rombongan. Semoga menjadi simpul tali ukhuwah kita yang abadi.

1 comment:

fy said...

assalamualaikum,
ma'annajah ustadz