Friday, December 21, 2007

Hari Jadi Pernikahan ke-22

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah semata. Hari ini, Sabtu 22 Desember 2007 adalah hari jadi pernikahanku dengan

Munifah Manaf


yang ke-22. Tidak ada perayaan apa-apa. Kami hanya memperingatinya dengan mengucapkan rasa syukur. Tak terasa 22 tahun kami telah mengarungi samudera kehidupan rumah tangga ini. Tiga orang anak yang semuanya telah beranjak dewasa:

`Ammar Saifullah Kamalie

`Afaf Saifullah Kamalie
dan Si Bungsu

Huda Saifullah Kamalie


adalah sebagai penyejuk hati kami. Semoga mereka semua menjadi anak yang saleh, yang pandai mendoakan kedua orang tuanya ketika kami kelak telah berada di alam barzakh. Amin.


Kepada Anda, yang sempat membaca tulisan ini, dengan penuh kerendahan hati, kami mohon doa agar bahtera rumah tangga kami ini langgeng abadi. Jika Anda hingga kini belum mendapatkan jodoh pendamping hidup, kami doakan semoga Allah segera mengirim calon suami/isteri yang didambakan. Jika Anda yang membaca tulisan ini telah berumahtangga seperti kami, semoga Allah senantiasa melindungi kita semua, memberi kita keturunan yang saleh, berguna bagi agama, nusa dan bangsa. Amin.


Ulujami, 22 Desember 2007.

3 comments:

Muqreez said...

Mabrook!

suprapto said...

kami doakan semoga rumah tanggah antum (ust.saifullah kamalie) tetap langgeng, dan semoga kebaikan dan keberkahan selalu berpihak pada antum sekeluarga.Amin

Saifullah Kamalie said...

Terima kasih kepada Sdr Muqreez dan Sdr Suprapto yang telah memberi komentar dan doa.